Cari Blog Ini

Translate

Rabu, 08 September 2010

MENGATASI BANYAKNYA EMAIL DARI FACEBOOK

Ber-facebook ria adalah kegiatan sehari-hari saya, melihat update teman serta notification terbaru dari facebook. Sesekali membuka email, siapa tahu dapat email baru yang sekiranya penting, misalnya saja yang berhubungan dengan tugas, tapi coba apa yang malah saya dapatkan lewat email???

Email berupa notification dari facebook yang menurut saya tidak begitu penting, karena saya buka fecebook terus, mengupdate, jadi facebook tidak perlu mengirim notification ke email saya (ga ada gunanya kan?). Saya merasa terganggu dengan hal itu, sehingga saya memutuskan untuk menyaring email notification apa saja yang saya anggap penting untuk dikirim ke email atau bahkan tidak perlu sama sekali, biar email saya terisi dengan email-email yang penting atau lebih berguna.

 


Berikut cara mengatur / memfilter email notification yang masuk ke email kita

-Pilih Settings > Account settings > Notifications ( Pengaturan > Pengaturan Akun > Pemberitahuan )

-Silakan pilih notification apa yang penting untuk diirim ke emai, atau matikan semua agar tidak mendapat 

  email facebookemail dari facebook


save changes (simpan) dan selesai, email facebook yang tidak penting itu tidak akan menggangu inbox Anda.
 


Bagi anda yang sering mendapatkan undangan email dari facebook, silakan bergabung, dan rasakan masalah  yang biasa dirasakan oleh user fb.,.,.wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar